Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Surabaya,Penjaringan Aspirasi Masyarakat DPRD Kota Surabaya. Masa reses tahun sidang keempat. Masa Persidangan Kedua Tahun Anggaran 2023

| Januari 27, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-27T11:56:02Z



Liputanphatas com || Surabaya, - Masa reses adalah waktu anggota DPRD melakukan kunjungan ke konstituen atau Daerah pemilihan (Dapil) untuk menjalankan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat. Itu berarti reses dilakukan dalam kerangka anggota PR/DPRD menjalankan tugasnya dalam hal legislasi, penganggaran, dan pengawasan.

Dalam kegiatan reses berkesempatan kali ini anggota dewan komisi C Fraksi PDIP Perjuangan Baktiono BA,SS hadir menyapa, menampung usulan dan keluhan warga Cumpat IX RT 007/ RW 002 Kelurahan Kedung Cowek Kecamatan Bulak. 

Tampak warga yang hadir sangat antusias serta warga pada saat sesi tanya jawab sangat luar biasa.

Selain menyerap aspirasi, kegiatan reses juga merupakan ajang silaturahmi dengan konstituen di daerah pemilihan, jadi kegiatan ini merupakan kewajiban bagi semua anggota DPRD untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan disampaikan ke pusat.

Baktiono menyampaikan,sambutan nya diawal saya akan membantu panjenengan semua,baik permasalahan kesehatan dan pendidikan,di puskesmas atau di rumah sakit tidak perlu membayar "Gratis" pemerintah Kota Surabaya sudah memberikan akses kepada warga Kota Surabaya yang ber KTP dan KK Kota Surabaya,BPJS yang sudah menunggak lama tidak usah dibayarkan. 


Dalam Peraturan Wali Kota (Perwali) Nomor 32 Tahun 2020 tentang perubahan atas Perwali No 14 Tahun 2019 tentang Pelaksanaan Pembuatan Jamban di Kota Surabaya, Masyarakat di wilayah Kelurahan Cumpat IX dan khusus nya wilayah RW 02 harus memiliki jamban agar Masyarakat menikmati hidup dengan sehat di wilayah masing-masing

“Saya berharap tahun depan tidak ada lagi warga buang air besar sembarangan. Jadi, semua warga harus punya jamban, sehingga kualitas hidup warga Surabaya bisa lebih baik lagi.

Saat disinggung masalah Lampu Penerangan Mercusuar untuk Nelayan,Bapak Dulure Rakyat Menjawab, akan mengusulkan terkait hal tersebut melalui proposal ,warga bisa mengajukan melalui proposal.

Jika masih ada pertanyaan terkait permasalahan yang ada di masyarakat baik itu kesehatan, pendidikan atau apapun itu, bisa langsung contact saya jangan segan segan untuk menghubungi saya, anggapah saya ini saudara nya panjenengan semua, sembari menutup pembicaraan. (Stk)

Editor : Dwi. H


×
Berita Terbaru Update