Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Profesionalisme Jurnalistik, Media Online Liputan Phatas Adakan Rapat Bulanan

| Januari 10, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-11T01:57:25Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Pimpinan Redaksi (Pimred) media online Liputan Phatas  beserta anggota adakan rapat konsolidasi bulanan, sekaligus perubahan struktur Jajaran Media Liputan Phatas. 

Dimana acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota yang baru, Selasa  (10/01/2023) malam  sekira pukul 19.00 Wib.

Rapat konsolidasi bulanan yang diadakan di Basecamp Liputan Phatas  (Jalan Banyu Urip N0 179 Surabaya, yang dipimpin oleh Pimpinan Redaksi Liputan Phatas Dedik Irawan (Wargon).


"Alhamdulillah hampir semua anggota datang dalam acara rapat konsolidasi bulanan dan perubahan struktur anggota pada tahun 2023 ini," kata Dedik.

Pria yang biasa dipanggil Wargon ini menambahkan, ia mengharapkan kepada seluruh anggotanya untuk tetap semangat mencari informasi dan menyajikan pemberitaan sesuai dengan fakta dilapangan dan tetntunya sesuai dengan kode etik jurnalistik.

"Tetap jaga kekompakan ini, media ini milik kita bersama dan tetap pegang teguh kode etik jurnalistik," tambahnya.

Masih kata Dedik, dirinya mengharapkan kedepan agar tercapainya cita-cita yang selama ini ia inginkan, demi kebersamaan dan kesinambungan, yakni tercapainya kantor yang baru nantik.

"Semoga kedepan media Liputan Phatas memiliki jati diri, yakni Kantor yang permanen," tambahnya.

Terpisah, Kabiro Sidoarjo Halim, mengucapkan banyak terima kasih kepada Redaksi yang sudah memberikan motifasi serta arahan kepada dirinya beserta rekan-rekan yang lain, untuk terus maju dan berkembang serta bisa memberikan informasi kepada warga yang ada di Jawa Timur, Khusunya NKRI.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pimred yang terus memberikan motifasi serta arahannya untuk kami semua dalam mencari informasi yang berguna bagi masyarakat," ucapnya. (Tim).


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update