Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Rt 02 Kedung Klinter Semangat Gotong Royong Bersihkan Saluran Air dan Pembagunan Tempat UMKM

| Januari 29, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-29T10:35:01Z




Liputanphatas.com ll Surabaya
Warga Kedung Klinter  RT 02 RW 03  Kelurahan Kedungdoro, melaksanakan giat Kerja Bakti membangun tempat UMKM secara bergotong royong, dan membersihkan saluran air agar tercipta Lingkungan Hidup yang lbh sehat. Acara tersebut di laksanakan  di Balai RW 03 , kelurahan kedungdoro, kecamatan Tegalsari, Hari Minggu (29/1/2023) Pukul 07.00 Wib.

Acara giat kerja bakti dilaksanakan setiap 1 Bulan sekali, yang di pimpin Wahyu selaku RT 02, dan di dampingi Didik, selaku Seksi  Pembangunan,  dan Dwi selaku Seksi Pemudahan, berserta seluruh Stafnya, tak lupa Budi selaku RW 03 Kedung Klinter turut hadir  di dalam kerja bakti pembangunan Tempat UMKM, di Wilayah Rt 02 Kedung Klinter.

Wahyu  mengatakan, "kegiatan kerja bakti ini lebih difokuskan pada pembersihan saluran air di sekitar rumah warga di Kedung Klinter,
mengingat daerah tersebut kerap kali terjadi banjir saat hujan lebat". 


Namun Wahyu selaku RT 02 berserta warganya mengatakan kepada Awak Media selama ini ingin mengajukan Pembagunan Gorong -gorong dan papingsasi, di daerah wilayah RT 02, RW 03 Kedung Klinter, Kelurahan Kedungdoro.

Alhamdulillah tadi semua warga kami keluar untuk ikut kerja bakti bongkar saluran dan Pembagunan tempat UMKM, berjalan lancar dan kondusif." Pungkasnya." (Pyo)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update