Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warung Ijo " Kang Maman" serba Sepuluh Ribu

| Januari 13, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-13T16:19:46Z


Liputanphatas.com ll Surabaya, -  Sebuah warung ijo "Kang Maman" menyajikan makanan serba 10K (Sepuluh Ribu Rupiah) semua menu makanan khas jawa,yang sudah berjalan sekitar 8 bulan di jalan Dacota Raya Simo Gunung, Hari jumat (13/1/2023)

Rahman selaku Pemilik warung ijo dan di dampingi Kristina selaku istri, waktu  di datangi seorang Media menceritakan sebelum membuka  usaha warung dia memiliki usaha percetakan Tahun 2017. Dikarenakan adanya Covid19 usahanya agak merosot,karena itu dia mempunyai keinginan membuka usaha Warung Nasi serba 10K (Sepuluh Ribu Rupiah), yang juga menyajikan menu beragam seperti,
Nasi Ayam + Tempe Tahu
Nasi Lele + Tempe Tahu
Nasi Telor + Tempe Tahu
Tersedia juga ayam Presto dan menu yang lain seperti telur pedas, lele goreng, lele pedas, ayam kecap, dan masih banyak lagi. Tampilannya juga menggugah selera, anda juga bisa memilih satu lauk atau lebih bahkan menambah nasi pun harga tetap terjangkau.


Warung Ijo ini di buka mulai Pukul 10.00 Wib sampai Pukul 19.00 Wib, setiap harinya Warung ijo ini selalu di padati pengunjung pada jam makan siang, bahkan sehari bisa menghabiskan 15kg nasi.
"Kita juga menerima pesanan," Ujarnya.

"Semoga Warung kami kedepannya bertambah sukses dan lancar penuh barokah,karena Warung makan ini memang di dirikan bukan untuk mencari untung,tapi mencari berkah."Pungkasnya. (Pyo)

Editor : erik

×
Berita Terbaru Update