Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Kasus Penculikan Anak Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Polsek Kuta Sambangi Sekolah Sampaikan Imbauan

| Februari 09, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-10T03:53:54Z


Liputanphatas.com || Kuta, - Sempat viral pada Media Sosial (Medsos) kasus Percobaan Penculikan Anak, membuat resah bagi orang tua, pihak sekolah dan pihak terkait khususnya Polri sebagai Harkamtibmas. 

Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Aiptu I Made Arnata Setyawan dan Aiptu I Wayan Sudira, S.E., melakukan kegiatan sambang di Sekolah Dasar Negeri 2 Seminyak Jalan Raya Basangkasa Kuta Badung, Kamis (09/02/2023) siang. 

Diungkapkan Aiptu I Made Arnata Setyawan, bahwa dalam pelaksanaan sambang diterima oleh Kepala Sekolah I Ketut Ladra. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan menyampaikan imbauan terkait dengan adanya berita viral dimedia sosial terkait percobaan penculikan anak yang terjadi pada beberapa waktu lalu. 
Diharapkan agar pihak sekolah dan orang tua untuk lebih memberi perhatian guna mencegahnya. 


Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, sebagai upaya preventif sudah diperintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Kelurahan untuk senantiasa berkoordinasi dengan pihak sekolah khususnya Sekolah Dasar yang ada diwilayah binaan. 

"Dengan lakukan koordinasi dengan pihak sekolah, orang tua dan pihak terkait lainnya, diharapkan kasus Percobaan Penculikan Anak dapat dicegah serta segera hubungi  pihak kepolisian atau keamanan terdekat bila menjumpai kasus dimaksud, tutup Kompol Yogie Pramagita.(Ynt)

Editor : Dwi. H



×
Berita Terbaru Update