Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Kediri Kota Berikan Penghargaan 7 Anggota Berprestasi

| Februari 16, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-17T03:49:37Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., memberikan pengharagaan kepada beberapa anggota Polres Kediri Kota, jawabnya, penghargaan ini diberikan atas dedikasi anggota Polres Kediri Kota yang dalam menjalankan tugas dan tanggung, Jumat (17/2/2023).

Adapun anggota yang memperoleh penghargaan diantaranya Kompol Muklason, S.H., Kapolsek Mojoroto yang meraih peringkat 1 pengisian SIAP SEMERU tingkat Polres Kediri Kota dan peringkat 14 tingkat Polda Jawa Timur pada giat Polsek jajaran.

Penghargaan juga diberikan kepada Iptu Tugino, Kasat Tahti yang meraih peringkat 1 pengisian SIAP SEMERU tingkat Polda Jatim; Iptu Budi Santoso jabatan Kasiwas telah yang meraih peringkat 1 pengisian SIAP SEMERU tingkat Polda Jatim fungsi pengawasan.

Kemudian IPTU Didik Suryono,S.H. Kasi Propam meraih tingkat 3 yang meraih peringkat 1 pengisian SIAP SEMERU tingkat Polda Jatim fungsi Propam; Bripka Farid Kurniawan, S.H., PS Kasi Dokkes Meraih peringkat 4 yang meraih peringkat 1 pengisian SIAP SEMERU tingkat Polda Jatim fungsi Dokkes.



Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.l.K., M.Si., juga memberikan penghargaan kepada Bripka Yumawan, Bhabinkkamtibmas Desa Mlati, Polsek Mojo yang berdedikasi tinggi sebagai bhabinkamtibmas yang rutin memberikan dakwah di masjid wilayah hukum binaannya dan Aipda Agung Eko Putu Wicaksono yang berdedikasi tinggi sebagai operator E-UKP Polres Kediri Kota.

Dalam amanatnya Kapolres Kediri Kota mengungkapkan, apersiasi kepada seluruh anggota yang telah menjalankan tugas dengan baik. Diharapkan dengan penghargaan ini menjadi suri tauladan kepada anggota lainnya untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab. Khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Agar penghargaan ini menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk terus berprestasi di bidang tugasnya masing-masing,” tegas AKBP Teddy Chandra.

Seperti dikatahui Pemerintah telah menetapkan hari kesadaran nasional di peringati setiap tanggal 17 bulan berjalan, untuk memperingati hari tersebut seluruh abdi negara diwajibkan untuk melaksanakan upacara bendera setiap tanggal 17, upacara tersebut bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dalam memberikan layanan kepada masyarakat. (A/F).


Editor:Bairi.





×
Berita Terbaru Update