Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Blitar dan Jajaran Gelar Patroli Petang, Antisipasi Balap Liar

| Februari 18, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-19T07:03:15Z


Liputanphatas.com || Blitar, - Menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait maraknya balapan liar, personel Jajaran Polres Blitar Polsek Bakung menggelar patroli antisipasi balap liar di JLS, pada Sabtu Sore (18/2/2023).

Rute patroli kali ini adalah Jalur Lintas Selatan wilayah Kecamatan Bakung yang sering di keluhkan masyarakat karena banyak balap liar. Selain memantau situasi Kamtibmas, patroli Polsek Srengat juga memantau kepatuhan masyarakat dalam kelengkapan berkendara dan memberikan himbauan kamtibmas untuk menjaga keamanan, kenyamanan bersama.

Beberapa tempat rawan kriminalitas di datangi oleh petugas patroli untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada satpam pertokoan, bank dan mesin-mesin ATM agar lebih meningkatkan kewaspadaan lingkungan tempat kerjanya agar selalu aman kondusif.

Personil Polsek Bakung yang melaksanakan patrol Bripka Wahyu juga mendatangi jalan beberapa akses jalan menuju JLS untuk melakukan pencegahan aksi balap liar saat sore hari.

Sampai selesai kegiatan patroli, situasi hukum Polsek Bakung masih dalam keadaan aman kondusif dan tidak ditemukan aksi balap liar di kawasan tersebut. (Skr/rilis humas)


Editor : Dwi. H



×
Berita Terbaru Update