Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid - Masjid di Sidoarjo Jadi Tempat Transit Peserta-Tamu Harlah 1 Abad NU

| Februari 06, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-06T14:58:00Z


Liputanphatas com || Sidoarjo, - 
Tim relawan 1 abad NU bekerja extra untuk menyambut para jama'ah yg mau transit untuk menginap di posko atau masjid-masjid di wilayah sidoarjo. Karena malam hari diguyur hujan sehingga banyak jama'ah yg mau mabit di masjid-masjid yg sudah ditunjuk oleh panitia atau ranting NU.

Salah satunya yg ada di wilayah kecamatan candi. Seperti yg di sampaikan oleh salah satu relawan masjid Al iman RW 10, sepande yg bekerja menyambut tamu yg bernama Budi Prasetyo, "Alhamdulillah semua kebutuhan rombongan jama'ah yang transit di masjid ini semua berjalan dengan lancar, seperti makan dan minum kita sudah menyiapkan semua untuk menghormat rombongan yg akan ikut acara besok.


Malam ini rombongan yg transit di masjid Al Iman berjumlah 60 orang, dan semua bisa istirahat setelah menempuh perjalanan panjang, jama'ah tersebut datang dari kasembon, Malang jawa timur " katanya. Senin, (06/02/2023).

Dari pantauan hujan masih belum reda dan masih banyak rombongan yg mencari tempat untuk transit atau menginap. Dan mereka diarahkan oleh para relawan untuk dibawa ke tempat yg sudah disediakan oleh panitia. (Skr)

Editor: Dwi. H


×
Berita Terbaru Update