Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Oknum Polisi Pukul Pimpinan Umum Media Targetnews.id, Minta Maaf

| Februari 24, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-24T09:48:17Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Seusai persoalan yang dialami seorang pimpinan umum media Targetnews.id terkait intimidasi (pemukulan) yang dilakukan oleh diduga oknum polisi pada kamis dini hari lalu (22/2/2023) yang menuai banyak kecaman dari berbagai pihak akhirnya menemukan titik temu.

Setelah kejadian tersebut, beberapa awak media sempat mendatangi ke instansi-instansi terkait berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan dan pada pemberitaan sebelumnya untuk mengkonfirmasi identitas terduga pelaku terkait benar dan tidaknya kedinasannya.

Kamis siang, setelah awak media telusuri dan mendapat informasi bahwa terduga pelaku memang benar kedinasannya dan yang bersangkutan telah mengklarifikasi dan meminta maaf atas perbuatan yang dilakukannya.

“Saya minta maaf atas kesalahan yang saya lakukan, dan saya benar-benar tidak mengetahui kalau beliau adalah seorang pimpinan umum di sebuah media massa ” jelas MT kepada awak media yang telah melakukan mediasi bersama di sebuah rumah makan di Jalan Kapas Krampung samping SPBU.

Dengan mediasi tersebut, yang dimana itikad baik dari oknum tersebut patut diapresiasi, dan kedepannya sinergitas serta silaturahmi kepada rekan media akan tetap solid. (Red).
×
Berita Terbaru Update