Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Optimis PAN Menang Bersama Gus Barra Pemilu 2024

| Februari 11, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-11T17:05:11Z


Liputanphatas.com ll Mojokerto – Mensejahterakan Rakyat Kabupaten Mojokerto, Mewujudkan Kabupaten Mojokerto Maju, Adil dan Makmur adalah Cita-Cita Romo Kyai Asep Syaifuddin Chalim.

Cita-cita tersebut bisa terwujud Jika Memiliki pemimpin yang Kiprahnya Untuk Rakyat. Pemimpin Kabupaten Mojokerto yaitu Bupatinya Gus Barra yang Orientasinya Untuk Rakyat. Dan DPR-nya jujur dalam memimpin.

Romo Kyai Asep Juga menghimbau kepada Kordes, Korcam dan Baret agar kompak dan jujur. Jika tidak ada kejujuran dan kekompakan kemenannagan dalam pemilu 2024 akan sulit di dapat.

Jika kemenangan ini kita dapat akan bisa menjadikan Mojokerto Maju, Adil dan Makmur. Jika DPR nya 80% dalam naungan saya dan Bupatinya Putra saya Gus Barra maka Mojokerto Maju, Adil dan makmur bisa kita wujudkan dengan mudah.” Jelasnya Romo Kyai Asep Syaifuddin di Guest House Kampus IKHAC jalan Tirtowening Desa Bendunganjati Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Sabtu, (11/2/23).
Lanjutnya, Mojokerto ini sangat miris kondisinya, hampir setiap hari ada orang bunuh diri sebabnya karena Hutang Online. Hal itu bisa di atasi jika memiliki pemimpin yang Orientasinya untuk rakyatnya.

Pemimpin yang mensejahterakan rakyat. Sejahtera itu jika Rakyatnya mendapat pekerjaan, rakyatnya terbebas dari jeratan Hutang-piutang.” Ujarnya.

Bersama Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung Cita-cita Romo Kyai Asep Syaifuddin Chalim Mewujudkan Rakyat Kabupaten Mojokerto Sejahtera. Maka dalam pemilu 2024 Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto 2024, Gus Afif menjadi DPR RI, Sabila menjadi DPR Provinsi serta Purnomo Shidiq menjadi DPRD kabupaten Mojokerto.

Selanjutnya, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) H. Mohammad Santoso., S.E dalam arahannya kepada Para Kordes dan Korcam bahwa kita semua adalah pendukungnya Gus Barra Untuk Maju menjadi Pemimpin Kabupaten Mojokerto.

Untuk bisa bersama-sama mewujudkan Mojokerto Maju, Adil dan Makmur bersama Gus Barra. Kita perlu Kompak dan saling jujur serta disiplin sesuai arahan dari Romo Kyai Asep Syaifuddin Chalim dalam pemilu 2024” jelasnya

Panglima Harimau Nusantara (HMN) Endik Sugiyanto., S.H Menegaskan Bahwa PAN harus Strategis dan tidak mudah di hancurkan oleh lawan. Gus Afif akan menjadi DPR RI yang berasal dari Bumi Majapahit dengan membawa kendaraan PAN dalam 2024. Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto 2024.

Kita Harus mendukung Cita-cita Mulia Romo Kyai Asep Syaifuddin Chalim menjadikan Bumi Mojopahit miniatur Indonesia. Mensejahterakan Rakyat nya serta Maju, Adil dan Makmur Kabupaten Mojokerto” Tegasnya. (Nit/Hlim)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update