Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurukan Jalan di Desa Ngenengan Gresik Arah Karang Aji Lamongan di Duga Asal - Asalan

| Februari 10, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-10T12:12:29Z



Liputanphatas.com || gresik -Pengurukan Jalan yang menghubungkan antara Gresik - Lamongan di Desa Ngenengan Kelurahan Ngasin Balong Panggang di duga asal-asalan, Jumat (10/2/2023).

Pengurukan jalan yang menghubungkan antara desa Ngenengan Gresik dan Karang Aji Lamongan yang sehari-hari dilalui warga kini tidak bisa di lewati, di karenakan akses penghubung Gresik - Lamongan tersebut di urug seperti tanah liat dan tidak sesuai yang harapkan warga,dan terkesan asal-asalan.

Yang membuat banyak warga mengeluh tentang dengan tanah liat kuning ( paras/padas) apalagi musim hujan begini setelah hujan turun jalan tersebut sangat licin sekali sehingga mengakibatkan penguna jalan sangat berhati - hati untuk melewati jalan tersebut.

Lurah Ngasin Anwar, "Sudah saya konfirmasi tentang jalan tersebut dan bilangnya polo Karang Aji yang meminta 4 rit urukan paras/pedel untuk pengurukan jalan," Jelasnya. 

Saat awak media di lokasi dan mewawancarai salah satu warga yang gak mau di sebut namanya juga hampir jatuh karena licin sejak hujan kemarin sore, pagi tadi juga banyak orang mengeluh dengan jalan yang licin serta rusak ditambah hujan siang tadi.

"Dan ada juga beberapa mobil lewat di jalan tersebut juga tidak bisa dikarna kan bannya ambles tertanam di urukan tanah liat tersebut hingga terpaksa  kembali lagi dan memutar balik, jalan menuju Karang Aji sebelum ada urukan yang biasamya bisa di lewati berbagai jenis kendaraan kini tidak bisa di lalui seperti biasanya,"katanya.

Sekarang jalan tersebut gak bisa di lewati mobil karna terganggu dengan tanah liat urukan jalan yang tidak tertata rapi oleh kuli yang meratakan kemarin dan tadi siang, sebagian tanah di biarkan tertumpuk. 

"Apalagi sekarang musim penghujan yang sangat riskan warga jatuh karna jalanan licin. Harusnya ada buldozer yang langsung meratakan dan memadatkan tanahnya, bukan manual seperti itu,"pungkasnya. (Team)
×
Berita Terbaru Update