Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tegalsari Melaksanakan Silaturahmi atau Jum'At Curhat di Hotel Amaris Surabaya

| Februari 16, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-20T02:55:27Z


Liputanphatas.com ll Surabaya - Wilayah hukum Polsek Tegalsari melaksanakan sambang silaturahmi yang di kemas Jumat Curhat, di Lobby Hotel Amaris, di Jalan Bintoro 3 -5 Surabaya, Hari Jumat ( 17/2/2023) Pukul 08.30 Wib.

Acara giat ini di hadiri Kompol Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. selaku Kapolsek Tegalsari, AKP Agus Susanto, selaku Waka Polsek Tegalsari, Iptu Muh Imam Nasir, selaku Kanit Intelkan Polsek Tegalsari, Aiptu Sutrisno, selaku Kanit Provos Polsek Tegalsari,Bhabinkamtibmas Kedungdoro, Yuvico Setyawan, selaku Ketua PANWASCAM Tegalsari,DJAELANI ROMLI, selaku GM Hotel Amaris,berserta Karyawan dan security Hotel Amaris.

Djaelani Romli, selaku GM Hotel Amaris mengucapkan Berterima kasih banyak kepada Kompol Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si., selaku Kapolsek Tegalsari karena sudah mau menjalin silahturahmi dengan unsur - unsur komponen di Wilayah Hukum Tegalsari untuk menciptakan siatuasi aman dan kenyaman di tengah - tengah Masyarakat menjelang agenda Tahun Pemilu 2024 yang akan datang.

Kapolsek Tegalsari mengatakan Jangan sungkan untuk memberi informasi di Grup yang telah dibuat apabila ada informasi sekecil apapun terkait hal - hal yang dapat menjadi indikasi keresahan ditengah warga Tegalsari agar segera di tindaklanjuti sebagai respon cepat dlam pelayanan kepada masyarakat.

Apresiasi ini atas program yang diisi oleh 3 (Tiga) Pilar Tegalsari sebagai wadah komunikasi, koordinasi dan kolaborasi semua komponen yang ada di Tegalsari
Siap mendukung menciptakan kondusifitas wilayah Tegalsari
Maraknya aksi curanmor yg ada diwilayah Tegalsari

Kompol Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. Kapolsek Tegalsari, mengatakan  Program Jum'At Curhat ini merupakan wujud keterampilan kami untuk bersama sama menciptakan ruang dan kegiatan yang tidak ada batasan dalam hal menyampaikan keluh kesah serta problematika dari lapisan masyarakat dikecamatan Tegalsari.

Program Jum'At Curhat ini dapat dijadikan wadah hadir untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Tegalsari serta masukan dan saran. serta Program Jum' At ini diharapkan akan menjadi program yang berkesinambungan dan berkelanjutan dengan cara membuat Grup WA sebagai wadah komunikasi Secara Online. dan menjadi program yang berkesinambungan untuk personil melaksanakan patroli sinegri dijam jam rawan dan memperbanyak area CCTV ditempat tempat sensitive

"Kegiatan Jum' At  Curhat ini telah selesai dilaksanakan berlangsung dengan aman lancar dan kondusif," Pungkasnya. (Dwi)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update