Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Proyek Robot Payung Madinah di Duga Bobrok, Kejaksaan Jangan Diam Saja

| Februari 25, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-25T15:44:18Z


Liputanphatas.com || Pasuruan - LiputanPhatas,/25 Februari 2023.//Proyek Prestisius Walikota Pasuruan Syaifullah Yusuf(Gus Ipul) kembali mengalami kendala, Proyek tahun 2022 di Kota Pasuruan yang menelan biaya puluhan miliar rupiah itu rusak yang ketiga kalinya, dimana pada bulan Desember 2022 itu terjadi dua kali kerusakan serta ketika hendak digunakan shalat Jum'at 24 Februari 2023.

Diberitakan sebelumnya pada tahun anggaran 2022 proyek payung Madinah Kota Pasuruan menelan anggaran kurang lebih 18 M dan tahun 2023 Pemkot Pasuruan juga mengalokasikan anggaran sebesar 18 Milyar untuk proyek lanjutan payung Madinah.

Ismail Makky, Ketua Forum Rembuk Masyarakat Pasuruan, mengatakan, payung Madinah yang beberapa kali mengalami kerusakan sangat penting untuk segera dilakukan rekonstruksi ulang.

"Sudah menjadi hal umum payung Madinah sebagai  ukuran prestasi Pemkot Pasuruan,"tuturnya.

Dikonfirmasi Tokoh Masyarakat yang tidak mau di ungkap nama nya soal payung Madinah, Pasuruan Kota Santri, kota Ulama dan Wali ALLAH.

"Siapa mencoba berbuat curang dan Korupsi soal proyek robot  dengan Simbul Islam di depan masjid Agung Al Anwar itu pasti akan KUALAT,"kata warga sambil terlihat prihatin atas kejadian itu.

Dikonfirmasi terkait dengan langkah Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan, Ka. Sie. Intel  Wahyu lewat pesan Whatsaap belum memberi jawaban.(Red/Tim).
×
Berita Terbaru Update