Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PWI Kabutaten Sidoarjo menggelar Tasyakuran di Hari Pers Nasional

| Februari 10, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-11T06:00:00Z


Liputanphatas com ll Sidoarjo - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo menggelar tasyakuran dan doa bersama memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dan HUT ke-77 PWI, di Sekretariat PWI Sidoarjo, di Balai Wartawan Sidoarjo, Jumat (10/02/2023) sore.

Di hari yang sama, pengurus dan anggota PWI Sidoarjo juga memberikan santunan uang tunai kepada puluhan tukang becak yang mangkal di sekitar Balai Wartawan Sidoarjo dan Alun-Alun Sidoarjo.

Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo, Mustain mengatakan pihaknya ingin berbagi sedikit kebahagiaan dengan para tukang becak saat peringatan HPN 2023 dan HUT ke 77 PWI pada 9 Februari Tahun 2023 ini.

Pekerjaan tukang becak dengan penghasilan yang tidak menentu, menjadi salah satu alasan kami berbagi dalam HPN Tahun 2023 kali ini. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk mereka (para tukang becak),” ujar Mustain, Jumat (10/02/2023) sore.

Selain berbagi bersama tukang becak, PWI Sidoarjo juga menggelar tasyakuran dan doa bersama dalam mewujudkan ‘Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat’ sesuai tema yang diusung pada HPN Tahun 2023.

Mustain menambahkan, di hari istimewa ini pihaknya ingin menunjukkan kebersamaan dan kepedulian, baik untuk perjalanan pers masa mendatang serta keselamatan dan kesejahteraan wartawan sekaligus meneguhkan profesionalisme menjelang tahun politik.

Semoga insan pers semakin berkualitas, semakin profesional dan bisa berkontribusi dalam pembangunan nasional,” imbuh Mustain yang juga wartawan Harian Bangsa.

Tasyakuran dan doa bersama ini dihadiri Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sidoarjo, Didik Tri Wahyudi. Dalam kesempatan ini, Didik mengakui Kominfo sebagai pembina berharap bisa menjalin sinergi yang baik bersama insan pers di Kota Delta Sidoarjo.

Pers sebagai mitra pemerintah di daerah memiliki peran yang sangat penting dan strategis untuk senantiasa berkontribusi menginformasikan pembangunan yang dilakukan pemerintah. Semoga adanya tasyakuran HPN 2023 dan HUT ke 77 ini menjadi berkah bagi semua pihak,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Polda Jatim, Iptu Tri Novi Handono yang turut hadir dalam acara tasyakuran itu. Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Polda Jatim, menilai peringatan HPN 2023 menjadi momentum menjalin komunikasi dan sinergitas menjelang tahun politik.

Semoga pers Indonesia semakin maju dan terus berjuang mengawal demokrasi,” tandas Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Polda Jatim (skr/rilis humas)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update