Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ringankan Beban Warga, Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah Bantu Bangun Rumah Warga.

| Februari 09, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-09T21:24:24Z


Liputanphatas.com ll Gresik
Bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan, Sertu Yahya  Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah membantu pembangunan rumah milik Bapak Rokim warga binaan yang bertempat di Desa Bolo, Kec. Ujungpangkah, Kab. Gresik. Kamis (09/02/2023)

Kegiatan Babinsa di wilayah binaan, membantu meringankan beban masyarakat  yang mempunyai kesulitan maupun permasalahan merupakan salah satu tugas dan wujud kepedulian Babinsa sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di wilayah binaan.

Disamping itu, dengan kegiatan ini juga menjaga keharmonisan serta kerjasama antara Babinsa dengan masyarakat binaan sehingga mencerminkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.


Saat dilokasi, Sertu Yahya mengatakan bahwa Babinsa harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan masyarakat binaannya dan itu merupakan salah satu tanggung jawab Babinsa sebagai pembina desa.

Sekarang masih merangkai besi sampai selesai rencana untuk buat pondasi.”kata Sertu Yahya.
 
Dilokasi yang sama, dalam kesempatannya Bapak Rokim mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas bantuan yang diberikan dalam membantu membangun rumahnya.

Saya sangat terbantu sekali adanya bantuan tenaga dari Pak Babinsa, sehingga dapat meringankan beban biaya yang saya keluarkan untuk membayar ongkos tukang.”kata Bapak Rokim.(Atk)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update