Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polrestabes Surabaya Adakan Giat Progam SIM Cak Tejo Goes To School Dihadiri 53 Siswa SMK KAL 1

| Februari 26, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-27T06:14:40Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Satlantas Polrestabes Surabaya adakan kegiatan dalam Progam Sim CAK TEJO GOES TO SCHOOL di Satpas Sim Colombo, tepatnya di Jalan Kerapu No.2-4, Perak Barat, Kota Surabaya, pada Senin 27/02/2023. 


Kali ini perserta yang hadir sejumlah 53 murid dari SMK KAL 1 Surabaya, diantaranya permohonan SIM A & C sejumlah 10 pemohon dan permohonan SIM C sejumlah 43 pemohon, dan dibimbing dengan kekuatan personil AKP Sigit Ekan, Aiptu Arina, Aipda Suwandi, Aipda Didik Rahman, Brigpol Ramdhan Ichsani. 

Adapun fasilitas yang diterima bagi pemohon SIM, diantaranya Ruang Ujian Teori SIM, Kendaraan roda 2, Kendaraan roda 4, Helm SNI, Lapangan praktek ujian. 
  
Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.si melalui Kanit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Sigit Ekan menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pelajar SMA untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi dengan benar. 

"Memberikan rasa aman nyaman dalam berkendara kepada pemohon SIM dari pelajar SMA se kota surabaya dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan," terangnya. 

Dirinya menambahkan, bahwa dalam kegiatan tersebut juga memberikan beberapa materi, diantaranya memberikan arahan dan mendampingi pelaksanaan ujian teori sim dan memberikan materi tata cara mengemudi kendaraan roda 2 yang benar. 

"Memberikan contoh mengemudi kendaraan roda 2 yang benar dan Memberikan contoh mengemudi dengan benar dan contoh praktek ujian kendaraan," imbuhnya. 

Hasil daripada kegiatan tersebut dari 53 orang permohonan SIM, yaitu 10 pemohon SIM A & C dan 43 pemohon SIM C dinyatakan lulus dan kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali. (Ilham) 



×
Berita Terbaru Update