Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wanita Paruh Baya Warga Simo Gunung Barat Tol Tewas Mengenaskan

| Februari 02, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-02T13:57:33Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Seorang wanita paruh baya warga Simo Gunung Barat Tol, Kel.Simo Mulyo Baru, Kec.Sukomanunggal, Kota Surabaya, ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumah kontrakannya, pada hari Kamis 02/02/2023

Diketahui, Korban bernama Fasri (52) dan ditemukan tergeletak bersimbah darah, dengan 1 luka sayat di leher, 3 luka tusuk di leher, 3 luka tusuk di punggung. 

Menurut keterangan saksi (suami korban) melalui Comand Center menyebutkan, bahwa saksi pulang kerja dan memasuki rumah ± 15.30 Wib, mengetahui korban dalam keadaan terlentang di lantai dengan keadaan leher berdarah indikasi pembacokan. 


"Posisi di dalam rumah seorang diri ( Indikasi Pembunuhan ) sehingga saksi melaporkan kejadiaan tersebut ke jajaran terkait guna penanganan lebih lanjut," terangnya.

Hadir dilokasi TKP (Tempat Kejadian Perkara), diantaranya TIM PETIR BPBD KOTA SURABAYA, JATANRAS POLRESTABES SURABAYA, RESKRIM POLRESTABES SURABAYA, INAFIS POLRESTABES SURABAYA, POLSEK SUKOMANUNGGAL, POSKO TERPADU DUKUH PAKIS, AMBULAN DINSOS, PROJOPATI SIMO MULYO BARU.

Selanjutnya INAFIS POLRESTABES SURABAYA lakukan olah TKP dan jenasah dibawa ke kamar jenasah DR. SOETOMO menggunakan ambulan dinsos serta di dampingi pihak keluarga 

Kejadian penemuan jenasah ( Indikasi Pembunuhan ) telah di tangani oleh jajaran kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. (Dwi.N)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update