Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Achmad Hidayat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Sapa Warga Tambak Asri

| Maret 20, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-20T17:59:14Z


Liputanphatas.com || Surabaya – Hadir ditengah-tengah warga, Achmad Hidayat Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Surabaya Bidang Program mengadakan agenda rutin sapa warga disela-sela kesibukannya sebagai staf ahli Pemkot untuk mendengarkan permasalahan dan kebutuhan warga masyarakat.

Politisi Muda PDI Perjuangan yang ingin membela kepentingan warga Surabaya hadir bertatap muka dengan sejumlah toko agama, tokoh masyarakat dan warga di Tambak Asri Gg 30 Surabaya, Senen (20/03/2023) Pukul 19.00 Wib.

Di Tambak Asri Gang 30
Achmad Hidayat juga di sambati sejumlah warga, Johan Tri Chayono, selaku RW 09 Rukun warga, di dampingi Siswantoro, selaku RT 04 Rukun Tetangga dan M. Sholeh, selaku Panitia, di bantu  opek, selaku Wakil Panitia, berserta rekan - rekan Karang Taruna Tambak Asri. Juga di hadiri cat Kopyor selaku ketua Laskar Suramadu Jawara.


Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Bidang Program Achmad Hidayat, mengatakan, jadi ini merupakan kegiatan rutin saya selaku wakil sekretaris dan pimpinan cabang PDIP Kota Surabaya, pada prinsipnya kami harus hadir mendengar apa yang menjadi permasalahan warga terutama warga Tambak Asri Gang 30 apa yang menjadi hak mereka harus dipenuhi.

"Sehingga beberapa waktu kemarin warga mengeluhkan mengenai Renovasi akses Pos Kamling, mengeluhkan warga Tambak Asri pembangunan Jalan pavinglisasi dan lain sebagainya termasuk administrasi data kependudukan berupa  KTP, terutama BPJS,"kata Achmad. 

Lanjut kata Achmad, maka di situ kita harus hadir memberikan solusi kepada warga setidaknya ada titik temu, setidaknya ada jalan keluar bagaimana warga ini mendapatkan hak-haknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku peraturan daerah dan peraturan Wali Kota.
Jadi kami menginginkan tidak ada diskriminasi bagi seluruh warga Kota Surabaya tanpa terkecuali.

"Jadi nanti kita juga akan cermati bersama kita telusuri mengenai berbagai macam permasalahan yang ada di sini. Pada prinsipnya posisi kami adalah bersama warga tambak Asri Gang 30 dan warga Kota Surabaya, makanya kita berani hadir di sini,” jelasnya.

Achmad Hidayat menambahkan, dan itu juga sudah terbukti akses PDAM sudah masuk, untuk pengukuran jalan desainnya juga sudah dilakukan oleh dinas PU dan lain sebagainya. 

"Bahkan Pak wakil walikota juga pernah hadir ke sini bersama warga masyarakat," Pungkasnya. (Pyo)
×
Berita Terbaru Update