Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Begini Arahan Wakapolres Jember Kompol Hendry Indarto, Saat Pimpin Apel Pagi

| Maret 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-24T17:04:06Z



Liputanphatas.com || Jember - Wakapolres Jember Kompol Hendry Ibnu Indarto S.H., S.I.K., M.si., memimpin apel jam pimpinan di halaman Mapolres Jember, yang dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) dan seluruh anggota Polres Jember yang tidak melaksanakan tugas. Senin pagi jam 08.00 wib (22/3/2023).

Pada saat apel jam pimpinan tersebut, Wakapolres Jember mengapreasiasi pelaksanaan tugas anggota yang dalam satu minggu terakhir ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

"Tentu ini tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi anggota dalam melaksanakan tugas,"kata Hendry.

Selain itu dalam menyambut bulan Ramadhan dan saat ini dalam masa operasi Pekat Kompol Hendry menghimbau kepada PJU dan anggota,

Laksanakan Ops Pekat dengan maksimal menjelang bulan Ramadhan ini, utamanya guna menekan peredaran minum minuman keras, tempat hiburan malam,"tutur Kapolres.

Lanjut mantan Kapolsek Tandes, dalam mendukung program pemerintah kita mendapat tugas untuk memantau situasi harga dan stok kebutuhan pokok juga terkait perguruan silat kita harus bisa menggalang.

"Kami menyarankan kegiatan yang dilakukan sekiranya dilakukan pada siang hari, karena ini merupakan atensi dari Kapolda Jatim menyangkut Kamtibmas yang kondusif,"ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga dalam melaksanakan mewujudkan perintah Kadiv Propam, Wakapolres memeriksa sikap tampang dan kerapian anggota, dimana ini tidak hanya dilakukan pada anggota Polres Jember tetapi juga menyisir ke anggota Polsek. (Red).


Editor: Bairi.



×
Berita Terbaru Update