Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Sampang Pimpin Gelar Pengambilan Sumpah 9 Pejabat yang Dilantik

| Maret 17, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-17T11:42:52Z




Liputanphatas.com || Sampang - Pemerntah Kabupaten (Pemkab) Sampang Madura Jawa Timur menggelar acara Pengambilan Sumpah Jabatan serta Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

Prosesi kegiatan yang dipimpin oleh Haji Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang berlangsung di Aula Besar Pemkab setempat jumat (17/3/2023).

Acara tersebut dihadir menyaksikan prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut H Abdullah Hidayat Wakil Bupati Sampang, jajaran Forkopimda, Sekdakab, Kepala OPD dan Camat.

Di kutip dari mediaTargethukum dari 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemkab Sampang itu terdapat nama Sudarmanta S.Sos., MH., Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Perpusip).

Tetapi Sudarmanta S.Sos., MH., ini di lantik sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, posisinya terpental dan digantikan oleh Dra Haji Suhartini Kaptiati yang sebelumnya menjadi Kepala Diskopindag

Terpisah Arif Lukman Hidayat Kepala BKPSDM menjelaskan bahwa kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemkab Sampang untuk kelancaran pelaksanaan Tugas, Pokok dan Fungsi di masing masing OPD

Untuk jabatan Kepala Diskopindag Penunjukannya masih di proses,” ujar Arif Lukman Hidayat

Ditempat yang sama pula dilakukan Penyerahan SK PNS sekaligus Pengambilan Sumpah dan Janji PNS termasuk Penyerahan SK CPNS Lulusan Politekhnik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).

Berikut 9 Pejabat yang dilantik dengan jabatan baru, Dra Hj Suhartini Kaptiati menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Sudarmanta S.Sos MH., sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesèjahteraan Rakyat, M. Zuhri SH., MM., sebagài Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Daerah, Sri Andoyo Sudono SH., MM., sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Haji Kiyatno SE., MM., sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Perumahan Rakyat dan Pemukiman.

Selanjutnya Abdul Fatah SH., jabatan barunya Camat Camplong, Sapta Nuris Ramlan S.Sos M.Si., jabatan barunya Camat Sokobanah, Bambang Suharyadi S.Pd Camat Ketapang dan Totok Sudirman SH., M.Kes menjadi Sekretaris Kecamatan Ketapang. (Red).


Editor: Bairi.

×
Berita Terbaru Update