Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Gangguan Kamtibmas Saat Bulan Ramadan, Polsek Sawahan Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Patroli

| Maret 27, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-27T18:17:49Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Polsek Sawahan bersama tiga pilar melaksanakan Patroli Ramadhan aman Jogo Surabaya (PARAJOYO PRESISI) guna antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (3C) dan gerombolan/gangster, tawuran, perang sarung dan kejahatan lainnya bertempat di Jalan TL Kupang - Girilaya Surabaya, Senin (27/3/2023).

Personil yang melakukan patroli PARAJOYO PRESISI di Pimpin langsung oleh Perwira Pengawas (Pawas) Kanit Lantas IPTU Hari Karyono, didampingi 3 Personil dari Polsek Sawahan dan 6 Personil dari Satpol PP Kecamatan Sawahan.


Kanit Lantas Polsek Sawahan IPTU Hari Karyono mengatakan, patroli rutin ke kawasan Jalan Kupang, Girilaya menuju Jalan Pasar Kembang yang rawan terjadinya aksi kejahatan utamanya pencurian kendaraan bermotor, gangster, tawuran, perang sarung dan balap liar di Jalan Raya dalam menyambut bulan Ramadhan.

Tujuan dari patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kami juga meminta warga masyarakat supaya tetap waspada terhadap lingkungan sekitarnya,” katanya.

Selain itu, Hari menambahkan, masyarakat juga dihimbau supaya melapor jika melihat hal yang mencurigakan ke pihak kepolisian atau ke Bhabinkamtibmas.

Semoga dengan patroli yang kita lakukan ini, dapat mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan bulan Ramadhan berlangsung kondusif,"pungkas perwira dengan dua balok di pundaknya itu. (Red).

Editor: Bairi.


×
Berita Terbaru Update