Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Siap Sambut Ramadhan Dengan Tema Java dan Japanese Ramadhan Delight

| Maret 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-22T11:07:57Z


Liputanphatas.com ll Sidoarjo -  
Jelang Bulan Suci Ramadhan yang pastinya jatuh di penghujung Bulan Maret, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo kembali hadirkan Paket Buka Puasa Bersama yang bertemakan “Java Japanese Ramadhan Delight”. 21 maret 2023

Tahun ini Neo+ Waru Sidoarjo menghadirkan menu buka puasa perpaduan antara masakan Jawa dan Jepang.  Dengan harga hanya Rp 110.000 nett/pax, anda sudah dapat menikmati makanan dan minuman buka puasa sepuasnya dengan cita rasa Jawa dan juga Jepang. 

Java Japanese Ramadhan Delight akan diselenggarakan setiap harinya selama bulan Ramadhan dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB yang pastinya ditemani dengan suguhan Live Music.

Ada kurang lebih 30 pilihan menu makanan berbeda setiap harinya mulai dari takjil aneka gorengan, aneka minuman segar, berbagai macam bubur, minuman sehat sampai dengan makanan utama mulai menu Jepang seperti salah satunya Toriniku Ramen dan masakan khas Jawa” ujar Chef Soegianto selaku Executive Head Chef Hotel Neo+ Waru Sidoarjo. 

Jika ingin menginap ada promo kamar juga yang ditawarkan dengan harga Rp 478.000 termasuk sarapan pagi atau sahur di hotel untuk 2 orang dan juga buka puasa di Java Japanese Ramadhan Delight untuk 1 orang.

Di tahun ini, kami memang memadukan masakan Jawa dan Jepang, hal tersebut karena kami melihat bahwa tren dunia kuliner di era sekarang, masyarakat kian menyukai makanan khas Jepang, salah satunya ramen. Selain itu, kami juga ingin menampilkan wajah yang berbeda dari Ramadhan biasanya, yang pada umumnya banyak menghadirkan menu makanan Timur Tengah” ujar Dika selaku Restaurant Banquet Manager Hotel Neo+ Waru Sidoarjo.

Untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya mengenai promo seputar Java Japanese Ramadhan Delight dari Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, bisa menghubungi kontak 081217776057 atau melalui sosial media instagram kami di @neowarusidoarjo.

Tentang Hotel NEO+ Waru Sidoarjo 
Terletak dekat dengan Bandara Internasional Juanda dan Pintu Toll Utama kota Surabaya dan Sidoarjo, NEO+ Waru Sidoarjo adalah hotel bintang 3 yang memiliki 130 kamar dengan desain dan konsep modern futuristik. Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas restoran, spa, 5 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 10 - 200 orang serta minimarket dan juga coffee shop. warusidoarjo.neohotels.com 

Tentang Archipelago International
Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.(NitAlim)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update