Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Redaksi Media Liputan Phatas, Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H

| Maret 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-22T20:06:47Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 Masehi udah tiba. Tak hanya di Indonesia, umat muslim di seluruh dunia pun tentu telah menantikan kehadiran bulan penuh berkah ini.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan. Segala ibadah yang dilakukan umat muslim di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya kembali kepadaNya, mesyukuri indahnya kemurahanNya. Saatnya merenenungi diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum dan amalan shalih dan keikhlasan dalam jiwa. Mari sambut bulan penuh berkah dengan suka cita.

Untuk menyambut bulan suci Ramadhan ini, ada baiknya kita saling memaafkan dan juga meminta maaf kepada keluarga, sanak saudara serta kerabat.

Saya Pimpinan Redaksi Media Liputan Phatas.com Dedik Irawan (Wargon) dan Wakil Pemred Sabairi, Sekertaris Agus Prayitno, Bendahara Ahmad Efendi, dan segenap Jajaran Redaksi Liputan Phatas .com Mengucapkan, ” Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin".

Satu tahun tak terasa, Ramadhan pun telah kembali. Semoga yang dilalui dan dilakukan menjadi kebaikan di bulan suci ini.

"Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa,”ungkap Dedik Irawan (Wargon) Pimpinan Redaksi Media Liputan Phatas.com. (Team).


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update