Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Permohonan SIM Cak Tejo Goes To School di Satpas SIM Colombo

| Maret 13, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-14T06:50:48Z




Liputanphatas.com || Surabaya - Disatpas Sim Colombo melaksanakan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Cak Tejo Goes To School, peserta Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Surabaya, Selasa (14/03/2023) pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Acara ini di pimpin langsung oleh AKP Sigit Ekan Sahudi, SH.,dan Anggotanya Aipda Suwandi, Aiptu Arina, Bripka bayaki, Brigpol Ramdhan Ichsani, Aipda Didik R. dan berjumlah 52 Siswa dari SMA Negeri 4 Surabaya. 


Sebelum melaksanakan kegiatan permohonan SIM, Akp Sigit Ekan Sahudi, SH., memberikan arahan mendampingi pelaksanaan kegiatan sesuai prosedur,  mulai pengisian formulir,  registrasi,  foto.

"Untuk ujian teori dan ujian praktek mengemudi yang akan di berikan fasilitas Tempat formulir pendaftaran. Selanjutnya ke Tempat registras tempat identifikasi dan foto 21 Unit PC ruang Ujian Teori SIM di lapangan praktek roda 4 dan roda 2,"sebut saja AKP  Sigit Ekan Sahudi, SH., Kanit Regident Satpas Colombo Polrestabes Surabaya.
         
Sementara itu Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K., M.Si., menyampaikan, acara giat ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pelajar SMA dan untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi dengan benar dan sesuai prosedur. 

"Kami memberikan rasa aman nyaman dalam berkendara kepada pemohon SIM dari pelajar SMA se- Kota Surabaya, untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,"pungkas perwira dengan dua melati emas dipundaknya itu. (Pyk).

Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update