Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala KPPN, Bea Cukai, Pajak dan OJK Gelar Silaturahmi ke Kapolres Kediri Kota

| Maret 07, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-07T15:42:11Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Kepala KPPN Kediri, Kepala Bea Cukai Kediri, Kepala Pajak Kediri dan Kepala OJK Kediri melakukan silaturohmi ke Kapolres Kediri Kota, Selasa (7/3/2023).

Kehadiran mereka disambut oleh PJU Polres Kediri Kota “Selamat datang kepada tamu undangan, saya atas nama Kapolres Kediri Kota mengucapkan terima kasih banyak atas sinergi selama ini dan diharapkan dengan adanya silaturahmi saat ini bisa saling bekerja sama.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, SlK., M.Si., menyampaikan, saya sebagai pejabat baru di wilayah hukum Polres Kediri Kota akan memperkenalan diri kepada tamu undangan dan ucapan terima kasih atas kunjungannyaa mohon kerja samanya selama saya di wilayah Hukum Polres Kediri Kota.

"Situasi kamtibmas diwilayah kota kediri untuk saat ini masih aman dan terkait pelaksanaan pengamanan bola yang akan datang yaitu persik dan persebaya diharapkan bisa berjalan dengan memperkuat pengamanan dari pihak kepolisian,”pungkas mantan Kasubdit Kamsul Ditlantas Polda Jatim. (Red).


Editor: Bairi.

×
Berita Terbaru Update