Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kompol Muhklason, Laksanakan Kegiatan Penyambutan Bulan Ramadan Bersama anggotanya di Mushola At Taqwa

| Maret 17, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-18T04:56:11Z




Liputanphatas.com || Kediri Kota Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason SH, bersama anggotanya berkumpul di Musholah “AT-TAQWA” Polsek Mojoroto dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444 H.

Sebelum dimulainya tausiyah oleh Bpk. KH. Hanafi Bandarlor Kapolsek membuka acara dengan mengajak kepada anggotanya untuk mempersiapkan diri dengan hati yang gembira karena bisa berjumpa lagi dengan bulan Ramadhan.

Dalam sambutanya Kapolsek Mojoroto mengajak seluruh anggotanya untuk Melakukan 7 Hal dalam Menyambut Bulan Ramadhan

"Bulan Ramadan 1444 Hijriyah merupakan momen yang paling ditunggu tunggu oleh seluruh umat Muslim,"kata Kompol Muhklason, Jumat (17/3/2023).

Masih kata Muhklason Tentu, puasa menjadi hal yang penting karena segala amal ibadah yang diperbuat akan dilipatgandakan. Jadinya, ada banyak pahala yang bisa diperoleh untuk bekal di akhirat nanti.

Melalui bulan yang penuh ampunan dan kedermawanan ini, kita perlu kesabaran dan menahan berbagai godaan. Hal tersebut semata-mata agar kita dapat menjadi seorang yang takwa di hadapan Tuhan Yang Maha Esa Alloh SWT.

"Lantas, Apa Saja yang Harus Dilakukan untuk Menyambut Bulan Ramadhan?. Mendekatkan Diri pada Yang Kuasa. Memperdalam Ilmu Agama. Melunasi Hutang Puasa Tahun Lalu,"tuturnya.

Lanjut kata Kompol Muhklason, melakukan Doa Ziarah. Berlatih Menahan Diri. Menjaga Kesehatan Tubuh. Membersihkan lingkungan perkantoran dan Rumah kita.

Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali,”pungkas Kapolsek Mojoroto kompol Mukhlason. (A/F).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update