Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Piramida, Sinergitas Polres Pasuruan Bersama Awak Media

| Maret 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-22T16:09:42Z



Liputanphatas.com || Pasuruan - Dalam rangka menjalin Sinergitas guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Pasuruan rutin menggelar kegiatan Ngopi Bersama Media (Piramida) setiap bulan sekali.

Kali ini Piramida dihadiri oleh sejumlah Awak Media di antaranya Bhayangkara News, Kabar Jatim News, Kabar Presisi News, Gerak Nusantara News, Lumbung Berita, AJM group, Pilar Pos, Pelopor Net, Gempur News, serta hadir pula Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) P-MDM dan LP2KP Pasuruan Raya.

Kegiatan Piramida hari ini digelar di Base Camp Baret Figter, Dusun Kecepek, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, pukul 15.30 WIB, Selasa (21/03/2023).

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang Sugeng Hariyadi, S.Sos mengucapkan terima kasih atas kehadiran beberapa rekan media serta LSM Pasuruan Raya di acara Piramida hari ini.

Dalam sambutannya Ipda Bambang menyampaikan salam hormat dari Kapolres Pasuruan, dan memohon maaf karena Kapolres Pasuruan belum bisa turut hadir di karenakan padatnya acara di Polres Pasuruan.

Puji syukur Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan sehingga kita semua bisa dipertemukan di acara Piramida ini dengan kondisi sehat walafiat. Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media atas kolaborasinya yang baik bersama Polres Pasuruan sampai saat ini dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Pasuruan,” Ipda Bambang Sugeng Hariyadi, Kasi Humas Polres Pasuruan.

Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada rekan LSM Pasuruan Raya yang hadir hari ini, "Saya harap agar tetap jaga kekompakan dan saling berkoordinasi satu sama lain demi terwujudnya Kabupaten Pasuruan yang aman dan kondusif,” imbuh Ipda Bambang.

Kasi Humas yang akrab dengan seluruh elemen masyarakat ini juga mengingatkan kepada para awak media dan LSM, agar menjauhi barang haram yang bernama Narkoba. Karena narkoba bisa merugikan diri sendiri, keluarga, dan juga orang lain.

"Saya himbau kepada rekan semua agar menjauhi narkoba yang dilarang oleh agama dan negara, karena narkoba memiliki dampak yang sangat negatif bagi kehidupan, dan jangan lupa menjelang memasuki bulan suci Romadhon ini agar Istiqomah beribadah, tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Kasi Humas Polres Pasuruan.

Ucapan terima kasih juga datang dari tuan rumah Baret Figter yang di wakili oleh Hendrik, Pria asal Kecamatan Beji ini juga berharap kepada awak media agar ikut serta mengawal kegiatan olahraga Kick Boxing se-kabupaten Pasuruan Raya dengan pemberitaan yang positif dan inklusif.

Kepada para rekan media maupun LSM, saya mohon agar dikawal acara olahraga Kick Boxing, karena acara tersebut merupakan sebuah prestasi yang dimiliki anak bangsa yang dituangkan didalam kompetisi olahraga berupa Kick Boxing,” ucapnya.

Kegiatan Piramida Polres Pasuruan yang bertempat di base camp Baret Figter berjalan penuh keakraban, antara Humas Polres Pasuruan dengan awak media dan LSM. Piramida di tutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ipda Bambang. (A/F).

×
Berita Terbaru Update