Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Semampir Tekan Potensi Gangguan Harkamtibmas Melalui Patroli Rutin

| Maret 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-22T17:01:37Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menekan angka kriminalitas jalanan. Kepolisian Sektor Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus menggelar patroli kewilayahan.

Seperti yang dilakukan pada hari Rabu, 22 Maret 2023,  para petugas Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak tersebut melakukan patroli pemantauan di depan Wisata Religi Ampel, Kota Surabaya.

Selain melakukan patroli, para petugas juga memberikan himbauan tentang kriminalitas 3 Cepu (Curat, Curas dan Curanmor) disekitar.

Petugas dari Kepolisian juga dihimbau agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan dan untuk warga yang belum vaksin agar segera vaksin di puskesmas terdekat atau di polsek kenjeran.

Kapolsek Semampir, menerangkan Kompol Nur Su'ud bahwa, kegiatan patroli dilakukan rutin setiap hari ini dilakukan merupakan sebagian upaya. Kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah. 

"Kegiatan patroli pemantauan wilayah ini tidak hanya dilakukan di wisata religi Ampel, Kota Surabaya, melainkan ada beberapa lokasi yang rawan terhadap tindak kriminalitas serta mini market yang kami lakukan patroli pemantauan,” pungkasnya.  (Sen).

×
Berita Terbaru Update