Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pria Berseragam Linmas Diduga Anianya Tahanan Anak, Satreskrim Polrestabes Surabaya Masih Diselidiki

| Maret 03, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-03T09:04:53Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum pria berseragam Linmas terhadap tahanan anak yang dititipkan di Shelter Anak milik Pemkot Surabaya masih diselidiki oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan penyelidikan berdasarkan laporan yang telah dilayangkan oleh orang tua tahanan anak yang menjadi korban.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan itu.

"Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait perkara tersebut. Saat ini, kami melakukan penyelidikan kebenaran laporan atau informasi itu,” kata Mirzal Maulana, Jumat (3/3/2023).

Lanjut kata Mirzal Mualana, bahwa terkait laporan itu pihaknya telah mengerahkan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasusnya sudah diarahkan ke Unit PPA untuk melakukan penyelidikan terkait informasi itu. Guna mngetahui kebenarannya, benar tidak terjadi seperti itu,”ungkapnya.

Mirzal menegaskan bahwa perkara kekerasan terhadap anak memang mendapatkan atensi khusus dari Polrestabes Surabaya.


"Oleh karena itu, dia telah menugaskan bidang terkait agar segera melakukan tindak lanjut atas laporan itu,"pungkas perwira dengan dua melati dipundaknya itu. (Red).


Editor: Bairi.

×
Berita Terbaru Update