Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PSHT Rantau Surabaya dan Sidoarjo Gelar Kopdar dan Jalin Silaturahmi Serta Bahas Menyemarakkan Ultah Liputan Phatas

| Maret 02, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-03T07:57:53Z


Liputanphatas.com || Surabaya, JawaTimur - PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Rantau Surabaya dan Sidoarjo gelar Kopdar (Kopi Darat) serta menjalin tali silaturahmi di Cafe Horree Juanda, pada hari Selasa 28/03/2023, sekira Pukul 19.00 Wib. 

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan team seni yakni Sujak, Admin Rantau Sidoarjo diantaranya Feriyanto dan Pranoto, Admin Rantau Surabaya terdapat Agus dan Huda, beserta anggota dari PSHT lainnya. 

Sujak selaku Perwakilan Team Seni menyampaikan, bahwa selain gelar Kopdar dan Jalin Silaturahmi, dirinya juga adakan rapat diskusi pembahasan dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Media Liputanphatas.com dan Media Informasiphatas.com yang Ke-1 Tahun. 

"Sebagai bentuk kemitraan didalam organisasi atau perkumpulan ini, kami siap dan bersedia membantu dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Media Liputanphatas.com dan Media Informasiphatas.com yang Ke-1 Tahun (April 2023) mendatang," ujarnya. 

Selain itu, Achmad Widodo perwakilan dari Media Liputanphatas.com turut mengucapkan terima kasih atas partisipasinya kepada semua PSHT Rantau Surabaya dan Sidoarjo dalam membantu menyemarakkan HUT Medianya (April 2023) mendatang. 

"Kepada semua dulur-dulur (Saudara-saudara), saya mewakili dari Media Liputanphatas.com mengucapkan terima kasih atas partisipasinya, dan mudah-mudahan kita semua disini terjalin guyub rukun serta mempunyai rasa solid yang tinggi kepada organisasi lainnya," ucapnya penuh syukur. 

Setelah acara gelar Kopdar dan Jalin Silaturahmi selesai, mereka foto bersama dan meninggalkan lokasi serta diakhiri saling berjabat tangan. Acara berjalan dengan tertib, aman, lancar dan tanpa terkendala apapun. (Ilham) 



×
Berita Terbaru Update