Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puasa Pertama: Anggota Polsek Wonokromo Lakukan Patroli Pemantauan di Mall Royal Plasa

| Maret 23, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-24T17:02:22Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Puasa pertama Polsek Wonokromo dalam ramgka mendukung program Kapolri tentang Kamtibmas Polsek Wonokromo melaksanakan patroli pemantauan serta pengamanan ditempat keramaian salah satunya Mall Royal plaza surabaya,Kamis (23/3/2024).

"Pemantauan yang dilakukan oleh anggota Polsek Wonokromo, di mana Mall Royal plaza surabaya salah satu mall yang ramai di kunjungi oleh masyarakat,"sebut saja IPDA Andri Setiawan S. Sos., sebagai Perwira Pengawas (Pawas).

Siang hari terpantau situasi mall Royal plaza surabaya terpantau landai - landai para pengumjung dengan santai melaksanakan aktifitasnya dan keamanaan aman terkendali.

Di tempat lain Kapolsek Wonokromo Kompol Riki Doanire Piliang SIK., M.Si., menjelaskan di tempat tempat keramaian kehadiran Polri itu tetap di perlukan mengingat polri hadir untuk antisipasi pelaku pencurian copet dan tidak pidana lainnya.

"Kami memberi rasa aman pada masyarakat dan membantu masyarakat apabila butuh kehadiran Polri,"pungkas orang nomer satu di Mapolsek Wonokromo tersebut. (Sen).


Editor: Bairi



×
Berita Terbaru Update