Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ramadhan Tak Menghalangi Polsek Sukolilo Bergerak Menjaga Harkatibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Wilayah Sukolilo

| Maret 26, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-26T21:59:01Z



Liputanphatas.com ll Surabaya
Dalam rangka tetap menjaga kondusifitas khususnya wilayah Sukolilo, Giat Apel Gabungan 2 Pilar Sinergitas POLRI, TNI dan Forkopimcam PARAJOYO PRESISI (Patroli Ramadhan Aman Jogo Suroboyo) Antisipasi Tawuran dan Gangster,di Halaman Mapolsek Sukolilo Jl.Manyar Kertoadi I/701 Surabaya,Sabtu (25/03/2023 ) pukul 22.00 Wib .

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 80 personil terdiri dari anggota Polsek Sukolilo,
Kasih Trantib Kec. Sukolilo,Lurah Gebang,Lurah Medokan Semampir,LPMK dan Pam Swakarsa Kel. Keputih.

"Patroli ini dilaksanakan secara preemtif dan preventif dan dilaksanakan sejak dini hari sampai menjelang sahur, guna mengantisipasi adanya Tawuran/ perang sarung yang kerap kali terjadi di malam hari saat bulan suci ramadhan, Balap liar mapun kejahatan malam hari lainnya" ujar Kapolsek Sukolilo Kompol Sholeh,S.H,MM.


Lanjut Sholeh,memberikan Arahanya kepada semua anggota polsek sukolilo 
Wilayah Sukolilo ini merupakan tempat ancaman karena banyaknya masyarakat yang melekat bahwa sukolilo tempatnya tawuran,Ada Fenomena Es Jesus klo ini orang salah mengartikan bisa menimbulkan sebuah ancaman suatu Sara yang harus tetap kita waspadai.

Kami akan senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam situasi ataupun kondisi apapun, dan  akan terus menyisir tempat -tempat  menjadi tempat berkumpulnya masyarakat pada malam hari," tutup Perwira Pelatih Judo. (sutikno)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update