Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Toko Obat Terlarang Tetap Beroperasi, IPM minta Kapolres Metro Bekasi Segera Bertindak

| Maret 14, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-14T15:23:14Z


Liputanphatas.com || Jakarta - Maraknya peredaran Toko obat terlarang di wilayah hukum Polres Metro Bekasi sangat memperhatikan.

Seperti halnya hasil Tim Investigasi awak media Delikjatim.com di lapangan terdapat puluhan Toko, bahkan hal tersebut bisa jadi ratusan toko berkedok Agen Pulsa, Toko kelontong dan toko Kosmetik yang nekad menjual obat keras tipe G yang di jual bebas.

Ferdinand Hutahaean selaku Direktur Eksekutif Indonesia Polisi Monitoring (IPM) meminta agar seluruh informasi masyarakat akan dugaan toko obat terlarang tersebut untuk segera ditindaklanjuti.

"Hingga saat ini hanya beberapa toko yang di tindak, sedangkan fakta dilapangan banyak kenapa belum ditindak. Tutup semua toko obat terlarang dan tangkap pelakunya". Tandas Ferdinand, Selasa 14 Maret 2023.

Masih Ferdinand," saya berharap juga Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Bisa bersih dari peredaran obat terlarang tersebut. Jangan sampai masyarakat berfikir ada apa sehingga kepolisian tidak berani menindak," Tungkasnya 

Terpisah saat dihubungi Kasatnarkoba Polres Metro Bekasi Kompol Dedi Herdiana menjawab akan segera menindaklanjuti.

"Nanti kita pastikan, kita hajar". balas Dedi.

Besar harapan masyarakat agar penindakan tersebut segera dilaksanakan dan menangkap para pelaku sehingga nasib generasi muda bisa terselamatkan dari pengaruh obat terlarang tersebut. (Red)
×
Berita Terbaru Update