Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Anggota Polres Pamekasan Kontrol Pos Kamling

| Maret 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-22T17:49:29Z



Liputanphatas.com || Pamekasan – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pamekasan, diperlukan kerjasama antara Polri dan Masyarakat salah satunya dengan diadakan kegiatan Pos Kamling.

Kapolsek Galis AKP Nining Dyah Ps bersama anggota Bahabinkamtibmas Polsek Galis dan Babinsa Koramil Galis melaksanakan kegiatan patroli ke Pos Kamling yang berada di wilayah Hukum Polsek Galis.

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan IPDA Sri Sugiarto mengatakan, kegiatan patroli ke pos Kamling tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan

Kegiatan pos kamling sangatlah penting guna mengantisipasi serta meminimalisir segala bentuk tindak pidana kejahatan” terang IPDA Sri Sugiarto, Rabu (22/3/2023) malam.

Kasihumas Polres Pamekasan menambahkan, "Dalam kegiatan patroli ke Pos Kamling, anggota menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan pos kamling,"pungkasnya. (Red).

×
Berita Terbaru Update