Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PAC PP Balongbendo Sidoarjo Berbagi Takjil

| April 10, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-10T13:28:30Z


Liputanphatas.com ll SIDOARJO - Moment Bulan Suci Ramadhan merupakan Bulan yang penuh Hikmah dan Berkah untuk saling mengisi Amal Kebaikan, beribadah dan berbagi terhadap sesama Untuk itu PAC PP Balongbendo mengadakan Kegiatan Sosial Dengan Bagi-bagi takjil di depan Smp Negri 1 Balongbendo Sidoarjo.Takjil yang di bagikan Sebanyak 800. bungkus, Minggu  (09/04/2023). Pukul 16:00 Wib.

Yoyok Widianto Ketua PP PAC Balongbendo Sidoarjo bersama Srikandi  PP dan juga di temani Bpk Yusuf prianto Ketua PP PAC Tulangan yang ikut serta dalam acara tersebut.

Mengatakan  Kegiatan  Bagi-bagi Takjil merupakan Agenda tahunan bagi PP PAC Balongbendo. Karena sekarang ini Moment nya bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah ini.

"Harapan saya Kedepannya PP Pac Bslongbendo Tambah maju dan Sukses di Wilayah Kabupaten Sidoarjo dalam momen Kegiatan bagi-bagi Takjil ini Saya juga berharap kepada semua Anggota jangan sampai ada kesalahpahaman atau Mis Komunikasi sesama Anggota. Karena saya ingin Silaturahmi kita semua tetap berjalan seperti biasanya, satu Lagi pesan saya semoga Tambah Solid Kedepannya," Ujarnya.

Terima kasih pak Polisi dan Babinsa Koramil Balong bendo yang telah membantu kami, sehingga acara ini berjalan dengan lancar, insyaallah setelah lebaran kami akan menggelar aksi sosial lainnya, pungkas Yoyok Widianto
 
Menjelang Magrib, seluruh anggota dan pengurus PAC PP Balong bendo melanjutkan dengan acara buka puasa bersama (Bukber). Rangkaian kegiatan ini merupakan aksi sosial yang dilakukan PAC Pemuda Pancasila Balong bendo Sidoarjo. (NitAlim)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update