Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Sepande dan Ormas Memasang Spanduk Larangan Bagi Pedagang Warung Kopi Malam Di Gading Fajar 2 Sidoarjo

| April 13, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-13T16:13:24Z



Liputanphatas.com ll Sidoarjo -  Jajaran pemerintah Desa sepande dan Ormas-ormas kembali turun ke jalan wilayah gading fajar 2 sepande, untuk menindak lanjuti dilarangnya para penjual Kopi remang-remang di Raya Gading fajar 2,kamis13/04/2023

Kali ini semua jajaran memasang  banner larangan yg akan di pasang disepanjang Raya Gading Fajar 2 desa sepande, yang mana semua penjual kopi malam akan dilarang seterusnya untuk jualan di gading fajar karena sudah menimbulkan keresahan bagi warga sekitar, khususnya sepande.

Salah satu pengurus ormas Yang tidak mau disebutkan nama nya mengatakan bahwa diharapkan kegiatan Gerakan ini bisa berjalan terus dengan didukung oleh semua warga, supaya lingkungan Gading fajar 2 terbebas dari perbuatan yg meresahkan warga.


Kegiatan Malam ini dipimpin langsung oleh  Hadi Santuso selaku kepala Desa sepande, sidoarjo. Yang di ikuti oleh seluruh ormas dan pemuda setempat. 

Dan Mustakim selaku pengurus Ormas mengatakan " kegiatan ini sebagai syok terapi bagi pedagang warung kopi remang-remang yg sudah tidak sesuai dengan norma-norma Agama dan sosial" imbuh nya. Semoga tidak ada lagi kegiatan-kegiatan yg negatif yang berkedok berjualan  kopi dan sebagainya.

Dan Ahong selaku warga Sekitar mengatakan " sangat bagus bagi generasi penerus kita agar terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif, seperti perbuatan tindakan asusila dan narkoba". (skr)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update