Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Taman,Sidoarjo Melaksanakan Kegiatan Patroli Kamtibnas

| April 08, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-09T03:45:07Z


Liputanphatas.com || SIDOARJO - Anggota Samapta Polsek Taman Polresta Sidoarjo, Polda Jatim melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas pencegahan 3 Cepu, Curat (Pencurian dengan Pemberatan), Curas (Pencurian dengan Kekerasan) dan Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor), di jalur protokol dan jalur dalam wilayah Polsek Taman, Minggu (09/04/2023).

Patroli kamtibmas melewati jalur protokol Polsek Taman ini rutin digelar pada pagi, siang dan malam hari. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selama pelaksanaan kegiatan, anggota tidak menemukan adanya hal-hal yang mencurigakan.

Kami melaksanakan patroli memantau keadaan dan situasi lingkungan yang kami lalui, sambil tetap monitor radio dan ht apabila ada laporan warga yang masuk,” jelas Aiptu Sudarmadi

Sesekali Aiptu Sudarmadi berhenti untuk memberikan himbauan kepada warga yang ditemui dan mengawasi lebih dekat situasi di titik-titik rawan dan tempat keramaian.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menciptakan situasi aman dan terkendali,” kata Aiptu Sudarmadi. (skr)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update