Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Kerja Ormas GMPI DPW Jatim, Wajib Jaga Tali Silaturahmi Tetap Solid dan Satu Komando

| April 08, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-08T09:20:53Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo - Ormas GMPI khususnya DPW GMPI dijawa Timur kini mulai bergerak lebih cepat dalam fisi misi ormas GMPI dan mensejahterakan semua anggotanya serta  menjalankan progresnya mencapai tujuan Nasional.

Acara rapat kerja DPW GMPI Jatim dilaksanakan Jum'at 7 April 2023 bertempat di Yayasan PONPES Al Kholiqi (Rehabilitasi Pecandu Narkoba) beralamat di Jalan Brigjen Katamso II/01 Kedungrejo - Waru Sidoarjo Milik KRAT. H.Kholiq Waseso Nagoro (Gus Kholiq) selaku Dewan Penasehat Ormas DPW GMPI Jatim.

Dalam rapat kerja yang di hadiri para ketua Departemen - Departemen sesuai  bidangnya masing - masing, selain rapat kerja dalam acara tersebut juga membahas acara pelantikan dan silaturahmi langsung ke KETUM GMPI H.Sayegi Dewa Sena yang ada di Karawang.


Gus Man selaku Ketua GMPI DPW Jatim periode 2023 - 2028, Membahas juga persiapan - persiapan untuk acara silaturahmi dan pelantikan ke KETUM, beliaunya juga memberikan semangat, wawasan juga arahan ke anggota juga ketua - ketua Departemen yang ada di struktural GMPI DPW Jatim.

"Dan para anggotanya wajib bersih dari NARKOBA imbuhnya Gus Kholiq selaku Kepala Dewan penasehat DPW GMPI Jatim dan ketua P.P ALKholiqi Yayasan Rehabilitasi Pecandu NARKOBA,"sebut saja Gus Man selaku Ketua GMPI DPW Jatim.

Ditambahkannya, Dalam rapat kerja DPW Jatim ini beliau juga menyampaikan tentang aturaran tata tertib berorganisasi di Ormas  GMPI yaitu kita harus tetap solid satu komando, patuh dan jaga AD/ART Ormas GMPI yang sudah terbit atas perubahan tahun 2020.

"Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar dan insyaallah penuh keberkahan. Dimulai pukul 20:00 wib sampai selesai pukul 23:00 wib acara selesai,"pungkasnya.

Kemudian acara di tutup dengan Do'a yang di pimpin juga di hadiri para Kyai dan Ustadz - Ustadz juga para sesepuh masyarakat setempat.

Semoga Ormas GMPI khususnya DPW Jatim kedepannya makin bertambah maju, makin solid, makin bermanfaat untuk masyarakat Nusa Bangsa dan Agama, dalam sela - sela Do'a nya pak Kyai.(Red/A.F).
×
Berita Terbaru Update