Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebanyak 19 Anggota dan Masyarakat Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya

| April 09, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-10T06:38:38Z



Liputanphatas.com || Surabaya – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif berbagai upaya dilakukan oleh Polrestabes Surabaya, salah satunya dengan memberikan penghargaan kepada anggota dan masyarakat yang berprestasi.

Seperti yang dilaksanakan pagi ini, Senin 10 April 2023 dengan Disaksikan oleh seluruh anggota Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Jajaran kegiatan Upacara Pemberian Penghargaan dipimpin oleh Wakapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, S.l.K., M.H., melalui Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan apresiasi dan penghargaan setingginya kepada anggota dan masyarakat yang berprestasi.

Sebanyak 19 anggota dan 1 masyarakat yang berprestasi dalam pengungkapan kasus tindak pidana dan yang menjadi atensi pimpinan serta pengelolaan unjukrasa sehingga masyakarat dapat menyampaikan pendapat dengan tertib dan lancar sesuai undang-undang yang berlaku.

Melalui pemberian penghargaan ini, Kapolrestabes Surabaya berharap bisa menjadi motivasi serta kebanggaan bagi seluruh anggota Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dengan ketauladanan ini, mari kita tingkatkan kinerja dan memberikan prestasi untuk meningkatkan citra Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polrestabes Surabaya yang kita cintai ini,” tutur AKBP Mochamad Nur Azis saat membacakan amanat dari Kapolrestabes Surabaya, Senin (10/4/2023).

Lanjut kata mantan Kapolres Gresik, kepada segenap anggota dan masyarakat yang menerima penghargaan hari ini disampaikan terima kasih dan semoga kedepan bisa mengukir prestasi yang lebih baik lagi.

"Menyikapi tantangan tugas kedepan dan dinamika kamtibmas di Kota Pahlawan, Kapolrestabes Surabaya mengajak Tiga Pilar dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam upaya menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif,"ungkapnya.

AKBP Nur Aziz menambahkan, melalui kegiatan preemtif, preventif dan represif maupun pelayanan prima kepada masyakarat terus ditingkatkan selama bulan Ramadhan.

Pelaksanaan Patroli Parajoyo, Patroli Ramadhan Aman Jogo Suroboyo merupakan wujud nyata Upaya Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Surabaya dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H,” pungkasnya. Humas (Red).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update