Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gandeng RW 10 Kelurahan Sidotopo Wetan, Media DelikJatim Santuni Anak Yatim-piatu

| Mei 02, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-05-02T14:16:04Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Masih dalam suasana lebaran, Warga RW 10 Kelurahan Sidotopo Wetan Kecamatan Kenjeran Adakan kegiatan halal bihalal dan santunan anak yatim-piatu, Selasa 02 Mei 2023.

Acara kali ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Balai RW 10 Kelurahan Sidotopo Wetan Kecamatan Kenjeran Surabaya.

Acara kali ini dihadiri langsung oleh Bapak Lurah Sidotopo Wetan  Roem Hartono beserta istri tercintanya.

Ketua RW 10 Siswanto juga terlihat hadir sebagai tuan rumah beserta istri tercintanya.

Tampak hadir pula seluruh jajaran Ketua RT dari RT 01 hingga RT 17.

Dalam sambutannya, Bapak Lurah Roem Hartono sangat mengapresiasi akan program dari RW 10 sebagai kampung Madani. kampung Madani ialah dalam kampung tersebut terdapat program bantuan dari warga untuk Warga yang membutuhkan.

Siswanto ketua RW 10 mengatakan ucapan terima kasih banyak kepada Bapak Totok ketua RT 16 dan Achmad Fauzi warga RW 01 yang juga merupakan Pimpinan Redaksi Media DelikJatim.com yang membantu program santunan kepada anak yatim-piatu di wilayahnya sendiri.

"Insyaallah, program santunan ini akan kita Istiqomah kan setiap tiga bulan sekali," Pungkas Siswanto.

Achmad Fauzi SE selaku Pimpinan Redaksi media Delikjatim.com sekaligus warga RT 01 RW 10 mengatakan bahwasanya dirinya hanya menyalurkan donasi dari para donatur yang rutin dan istiqamah untuk kegiatan sosial dan santunan.

"Banyak dibelakang saya orang-orang baik yang menyisihkan sebagian besar hartanya untuk berbagi ke sesama yang membutuhkan, namun beliau-beliau enggan di publikasikan dan Semoga selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang barokah dan melimpah," pungkasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update