Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jamaah Santri Menanggal Laksanakan Pengajian Rutinitas di Hari Jumat Berkah

| Mei 18, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-05-19T09:08:20Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Dalam momentum dihari Jumat penuh berkah, kumpulan Jamaah Santri Menanggal mengadakan acara Istighosah Bersama untuk mendoakan Leluhur dan para Santrinya yang sedang sakit.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Jamaah serta beberapa warga sekitar dan dilaksanakan di Jalan Menanggal V, Kel.Menanggal, Kec.Gayungan, Kota Surabaya, pada hari Jumat (18/5/2023) Pukul 20.00 Wib

Perlu diketahui bahwa acara pengajian Istighosah ini di pimpin langsung oleh Gus Asep selaku ketua Jamaah Santri Menanggal dan di dampingi M.Agus berserta seluruh santrinya.

Gus Asep mengatakan bahwa kegiatan Istighosah ini bertujuan untuk mendoakan Leluhur yang telah mendahului kita dan kerabat yang sedang sakit.

"Dan tak lupa lupa mendoakan keluarga Jamaah Santri Menanggal semua semoga di beri sehat Walafiat dan panjang umur serta dimudahkan rezekinya," ujarnya.

Lebih lanjut, Gus Asep juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Jamaah Santri Menanggal serta warga yang hadir dalam turut mendoakan.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang hadir dan telah turut mendoakan Leluhur serta para Santrinya yang sedanga sakit, harapan kami semoga ini agar membawah berkah," pungkasnya. (Pyo)
×
Berita Terbaru Update