Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Minal Aidzin Wal Faidzin, Keluarga KNS Mengadakan Acara Halal Bihalal di Kedai Jagir Wonokrom Surabaya

| Mei 01, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-05-01T09:03:20Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Keluarga besar KNS mengadakan acara halal bihalal Bertempat di kedai surabaya di jalan Jagir Wonokromo, Kota Surabaya, Senin, (1/05/2022).

Acara yang di mulai pagi di hadiri langsung oleh Meme selaku pemilik warkop kedai Surabaya.

Terimakasih keluarga KNS sudah mempercayakan tempat kami, "Saya tidak bisa berkata-kata apapun. Intinya keluarga KNS sukses selalu,"ucap Meme.

Sementara itu Bang Affak, menyampaikan, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maap lahir dan batin. Acara untuk saling memaafkan dan mengasih sayangi sesama anggota, serta keluarga.

"Kita juga ingin hubungan antar anggota bisa semakin akrab dan guyub,” katanya.

Tak hanya acara halal bihalal, KNS yang memiliki slogan “Mencari Saudara dari secangkir Kopi” saling membantu.

Affank menambahkan, kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kekompakan seluruh anggota dan turut memeriahkan acara halal bihalal.
Selain halal bihalal, kami juga membahas tentang kedepannya KNS.

"Saya berharap, dengan adanya halal bihalal ini, bisa semakin tambah guyub, rukun dan semakin solid KNS ini dalam kegiatan apapun,"ungkapnya.

Senada dengan kata Soimah, salah satu anggota KNS bukan hanya sekedar kumpul untuk ngopi dan saling baper-baperan, tetapi kita juga harus saling membantu kepada anggota yang sangat membutuhkan.

"Jangan sampai ada permusuhan sesama anggota. Jikalau ada permasalahan kita harus di koordinasi. Jngan pernah ada dusta di antara kita,"pungkasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update