Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nelayan di Lamongan Tenggelam Terlilit Jaring

| Mei 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-05-22T08:12:41Z



Liputanphatas.com ll LAMONGAN – Pencarian yang dilakukan oleh tim dari Sat Pol Airud Polres Lamongan, BPBD, DPC HNSI Lamongan dan masyarakat nelayan Desa Labuhan, Kecamatan Brondong pada hari yang ketiga membuahkan hasil.

Salah satu nelayan yang menjadi korban laka laut bernama Maksum Jaelani (25), asal Desa Labuhan, Kecamatan Brondong,Kabupaten Lamongan ditemukan pada hari Minggu (21/5).

Jasad korban yang mengalami laka laut kurang lebih 7 mil dari bibir pantai bersama rekan – rekannya pada Jumat (19/5) itu ditemukan di titik 8 km dari bibir pantai laut setempat.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K kepada awak media di Polres Lamongan, Minggu (21/5).

Alhamdulillah hari ini adalah hari ketiga pencarian jasad korban dan telah ditemukan di perairan Utara sekitar 8 km dari bibir pantai Desa Labuan, korban atas nama Maksum Jaelani.”kata AKBP Yakhob.

Kapolres Lamongan juga memberikan apresiasi kepada warga nelayan dan DPC HNSI Lamongan yang telah turut serta membantu tim. (Skr)

Editor : Erik

×
Berita Terbaru Update