Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AKBP Teddy Chandra, Silaturahmi ke Ponpes Salafi Terpadu Ar-Risalah Lirboyo

| Juni 20, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-20T13:42:10Z



Liputanphatascom || Kediri Kota - Kegiatan Silaturahmi dan Sosialisasi bersama Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., MSI di Pondok Pesantren Salafiy Terpadu Ar-Risalah Lirboyo Kota Kediri. Kegiatan berlangsung pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2023 sekira pukul 09.00 wib s/d pukul 12.00 wib.

Telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Sosialisasi bersama Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., MSI di Pondok Pesantren Salafiy Terpadu Ar-Risalah Lirboyo Kota Kediri. 

"Adapun tema kegiatan tersebut adalah Polisi bukan sekedar profesi tapi sebuah jalan untuk mengabdi,” ujar Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang S.

Hadir dalam kegiatan. Kapolres Kediri Kota. PJU Polres Kediri Kota. Perwakilan Taruna Akpol. Pengasuh serta Pengurus Ponpes Ar Risalah Lirboyo Kota Kediri Ibu Nyai Hj. Aina ‘Ainaul Mardliyyah Anwar dan Santriawan dan Santriawari Ponpes Ar. Risalah.

Dalam sambutanya Pengasuh serta Pengurus Ponpes Ar Risalah Lirboyo Kota Kediri Nyai Hj. Aina ‘Ainaul Mardliyyah Anwar menjelaskan Pesantren yang mempunyai motto. Membentuk Pribadi Luhur yang Mampu Bersaing Secara Global.

"Ini bertujuan mencetak alumni yang tidak hanya cerdas dan terampil, tetapi juga berakhlakul karimah yang mengorientasikan kehidupannya sebagai pengabdian kepada Allah SWT,"tuturnya.

Lanjut kata Haji Haina, oeh karena itu, Pondok Pesantren ar-Risalah menfokuskan seluruh programnya untuk mengantarkan santri menjadi pribadi yang fasih membaca al-Qur’an, mampu memahami kitab kuning, berkarakter islami, cerdas, terampil, dan mampu berdaya pikir kritis, kreatif, inovatif, dan responsif terhadap perkembangan masyarakat, ilmu pengetahuan, dan teknologi.

"Sehingga dapat mewarisi karakter rasul yang Siddīq, Amānah, Tablīgh, dan fathānah,"tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.l.K., M.Si., kami juga memberikan sambutan yang pada intinya kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi Polres Kediri Kota dengan Pengurus Ponpes Ar-Risalah serta melakukan Sosialisasi penerimaan Polri TA 2023 berdasarkan Program Diktuk polri yang meliputi Akpol, SIPSS, Bintara Polri, dan Tamtama Polri.

Kami juga memberikan pengertian tugas Polri berdasarkan Undang Undang Kepolisian tahun 2022 tentang Kepolisian, Yaitu Harkamtibmas, Penegakan Hukum, dan Perlindungan Masyarakat. 

"Dengan meningkatan kepercayaan masyarakat kepada Polri diharapkan dapat menumbuhkan Citra Polri yang baik di masyarakat,”pungkas mantan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim itu.

(Red).

×
Berita Terbaru Update