Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Pelajar Laka Lantas di Jalan Dharmahusada, Satu Kritis dan Satu Meninggal Dunia

| Juni 05, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-05T22:51:00Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Kecelakaan maut yang terjadi di Jl. Lapangan Dharmawangsa tepat didepan RS.Dr Soetomo Kota Surabaya, menimpa dua pelajar hingga mengalami pendarahan pada bagian kepala dan satu diantaranya dinyatakan meninggal dunia dilokasi kejadian, pada hari Senin 05/06/2023 siang. 

Buyung Hidayat selaku Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Surabaya menjelaskan, bahwa menurut keterangan saksi dilokasi, kejadian tersebut melibatkan 3 (Tiga) kendaraan, diantaranya sepeda motor Yamaha Mio L-5059-PZ yang dikendarai oleh dua pelajar berboncengan yaitu MF (16) warga Petemon Barat Surabaya dan EB (16) warga Keputran Panjunan Surabaya, kemudian sepeda Motor Honda Beat L-3691-BC dikendarai Wahyudi, dan 1 unit mobil yang pada saat itu melintas. 

"Awalnya dua pengendara motor Mio (Wahyudi) dan motor Beat (dua pelajar MF + EB) melaju dari arah selatan ke utara, kemudian saat melaju mereka ini bersenggolan, sehingga dua pelajar ini terpental ke arah berlawanan samping jalan," ujarnya saat di temui Media ini.

Lebih lanjut, Buyung menambahkan, bahwa saat dua pelajar tersebut terlempar ke jalur seberang, kebetulan ada sebuah mobil yang melintas, sehingga dua pelajar ini tertabrak dan terkapar mengalami pendarahan hebat pada bagian kepala. 

"Akibat kecelakaan itu, dua pelajar MF dan EB mengalami luka serius di bagian kepala, sehingga dua pelajar tersebut dibawa ke RS.Dr Soetomo, namun EB meningal dunia seketika dilokasi kejadian, sedangkan W mengalami luka bagian lengan dan kaki," imbuhnya.

Saat ini untuk barang bukti kecelakaan sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Satuan Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (Tris)
×
Berita Terbaru Update