Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Curhat, Personil Polsek Pabean Cantikan Laksanakan Salah Satu Program Kapolri

| Juni 23, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-23T17:28:32Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak laksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (23/6/2023).

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Balai RW 03, Bibis Pesarean, Kelurahan Bongkaran, Kota Surabaya.

Adapun yang hadir saat kegiatan saat itu diantaranya Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Hegy Renanta, S.T., S.I.K, Danramil Mayor Inf. Suwadi, Wakapolsek Pabean Cantikan AKP Sarasa, Camat Pabean Cantikan Muhammad Januar Rizal, S.STP., M.Si, Lurah Bongkaran Edi Rupono, Kasat Binmas AKP Heri, Kasat Sabhara AKP Sonie, Panit Intelkam Polsek Pabean Cantikan Iptu Eko, Bhabinkamtobmas Bongkaran Aipda Yanuri serta perangkat RW dan RT Kelurahan Bongkaran.

Kegiatan dimulai pada pukul 10.30 dan dibuka dengan sambutan dari Kapolsek Pabean Cantikan. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian beberapa pesan mengenai apa itu kegiatan Jumat Curhat.

Diterangkan Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Hegy Renata, S.T., S.l.K., bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk berkomunikasi langsung antara masyarakat dengan anggota kepolisian untuk menyampaikan aspirasi serta keluhan terkait Harkamtibmas yang ada di wilayah masing-masing. 

"Diingatkan juga oleh Kapolsek Pabean Cantikan, apabila ada keluhan masyarakat bisa langsung menghubungi via whatsapp ke nomor Command Center Polsek Pabean Cantikan,"ungkapnya.

Diberikan juga kesempatan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat untuk bertanya mengenai apapun terkait keluhan, masalah serta keamanan kamtibmas kepada petugas secara langsung dan mendapatkan jawaban dan solusi saat itu juga.

"Selama pelaksanaan Jumat Curhat terpantau aman dan tertib, serta masyarakat yang hadir juga sudah mematuhi peraturan protokol kesehatan salah satunya adalah menggunakan masker,"pungkasnya.


(Red).

×
Berita Terbaru Update