Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Wringin Terima Piagam Penghargaan Dari Kepala Desa Gubrih

| Juni 21, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-21T10:57:51Z



Liputanphatas.com || Dalam rangka HUT.Bhayangkara ke- 77 Kapolsek Wringin AKP. Slamet Riyadi SH. MH. Terima Piagam penghargaan dari kepala Desa Gubrih kecamatan Wringin.

Piagam tersebut diberikan dalam rangka mitra kerja dalam penyelesaian masalah hukum yang terjadi di wilayah Desa Gubrih rabu 21 Juni 2023.

Menurut Kepala Desa Gubrih Abdul bari menyatakan bahwa kapolsek Wringin layak mendapatkan penghargaan masyarakat di Kecamatan Wringin khususnya masyarakat Gubrih atas dedikasinya dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Selamat HUT. Bhayangkara 77 ,Kapolsek Wringin Slamet Riyadi luar biasa dalam menyelesaikan setiap permasalahan di desa, Kapolsek Slamet Riyadi selalu mengedepankan penyelesaian kekeluargaan, kecuali permasalahan hukum yang tidak bisa di toleransi, ”tutur Abdul bari

Senada dengan hal tersebut disampaikan kepala Desa Banyuputih Ahmad Syahid

Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kecamatan Wringin sangat baik, hal tersebut berkat kerja sama Polsek Wringin dengan pemerintah Desa, ”ujar syahid panggilan Kades Banyuputih.

Sementara itu Kapolsek Wringin AKP. Slamet Riyadi SH. MH. menyampaikan Terima kasih kepada Kepala Desa di Kecamatan Wringin yang telah menjadi mitra yang baik dalam tugas.

Saya sampaikan Terima kasih kepada Kepala Desa atas kerjasama yang baik dengan Polsek Wringin, ”pungkas Kapolsek Wringin.


(Red).

×
Berita Terbaru Update