Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Jumat curhat, Polsek Tanggulangin dengar Masukan dan Keluhan Kamtibmas Masyarakat

| Juni 23, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-23T12:47:53Z



Liputanphatas.com || Poksek Tanggulangin - Saat melaksanakan patroli rutin harkamtibmas guna menjaga situasi kamtibmas wilayah Polsek Tanggulangin yang aman dan kondusif.

Melalui program Jum’at curhat, Anggota Patroli Samapta Polsek Tanggulangin, AIPDA BENI SULANDRA Lakukan pendekatan dan berdialog kamtibmas dengan masyarakat Desa Ketapang Kec. Tanggulangin, Kab. Sidoarjo. (23/06/2923).

Melalui kegiatan Jumat curhat ini, Kapolsek Tanggulangin AKP I.G.P. ATMA GIRI, S.H., M.H. berharap perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kec. Tanggulangin dapat terkontrol secara langsung. Tentunya dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna memelihara situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

“Dengan kegiatan bertatap muka langsung dengan masyarakat, dapat menerima dan merespon secara langsung curhatan warga. dan dapat menjalin kemitraan dengan masyarakat sehingga dapat menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing,” ujar Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo.

Mantan Kasi Propam Polresta Sidoarjo  menambahkan Anggota Polsek Tanggulangin yang berpakaian dinas maupun anggota fungsi terus menggiatkan patroli kamtibmas, khususnya para Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan Babinsa maupun perangkat desanya dengan melibatkan PAM swakarsa dari masyarakat. 

"Aktif sambang dan hadir di tengah warga di wilayah desa binaan masing masing,” lanjutnya.

Berkesempatan tatap muka bersama anggota Polsek Tanggulangin, sejumlah warga menjadikan momen ini untuk curhat langsung terkait situasi kamtibmas. Seperti maraknya balap liar oleh kelompok anak muda saat malam hari khususnya malam Minggu.

"Kepolisian dalam hal ini Polsek Tanggulangin membuka lebar kesempatan warga untuk menginformasikan dan atau melaporkan tentang apapun problem kamtibmas di wilayahnya.
Melalui call center kepolisian 110,"pungkasnya.


(Red).

×
Berita Terbaru Update