Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjalin Kebersamaan, Kapolrestabes Surabaya Sarapan Bareng Abang Becak, ASN dan PHL

| Juni 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-22T22:56:35Z



Liputanaphatas.com || Surabaya - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke- 77, Polrestabes Surabaya, melaksanakan kegiatan Sarapan bareng dengan Abang Becak, ASN dan PHL, di lapangan A Mako Polrestabes Surabaya, pada Kamis (22/06/2023) pagi. 

"Bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara kami mengundang Abang Becak untuk sarapan bareng berbagi kebahagian semoga atas dukungan dari masyarakat Polri semakin jaya, semakin profesional dalam mengemban fungsi dan tugasnya," jelas Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce.


Kapolrestabes menyebut, sarapan bareng dengan Abang Becak Surabaya, yang mana dalam giat ini kami menghimbau agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di Kota Surabaya tetap aman, tertib dan kondusif. 

"Sekitar 600 abang becak yang hadir di Mapolrestabes Surabaya, mengikuti sarapan pagi, dalam rangka menjelang HUT Bhayangkari 77," tutur Pasma, panggilan karibnya. 

Pasma juga menuturkan, bahwa saudara - saudara merupakan ini merupakan agen - agen yang diharapkan dapat bersama - sama untuk menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya tetap aman, kondusif, terkendali. 

Terima kasih semuanya semoga kegiatan pagi hari ini sebagai penyemangat sebelum melakukan aktifitas kerja, Insyallah setiap bulan kegiatan seperti ini akan terus dapat dilaksanakan. 

Salah satu abang becak Pendik (42) merasa terima kasih kepada pak Kapolrestabes Surabaya, setelah mendapat undangan sarapan bareng bersama pak Kapolrestabes dan pembagian sembako di Mako Polrestabes Surabaya. 

"Kegiatan ini sudah kedua kalinya semoga Polrestabes Surabaya semakin baik dalam pelaksanaan tugas melindungi, melayani, masyarakat kota Surabaya," pungkasnya.

Sumber: Humas Polrestabes
Surabaya.

(Red).
×
Berita Terbaru Update