Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Mojoroto Patroli Anti Kerusuhan Joyoboyo untuk Antisipasi Kerusuhan

| Juni 19, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-19T12:21:45Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota melaksanakan patroli anti kerusuhan (ANKER) JOYOBOYO. Kegiatan patroli berlangsung, pada Minggu 18 Juni 2023, sekitar pukul 01.00 s/d 04.00 Wib.

Pada pukul 01.00 WIB, AAP anggota dalam pelaksanaan Patroli Anti Kerusuhan Malam Minggu dini hari antisipasi kerusuhan oleh konvoi geng motor, perguruan Pencaksilat maupun balap liar Polsek Mojoroto

Kemudian dilanjutkan patroli keliling wilayah Mojoroto perbatasan Mrican, Ngampel, Sukorame, Lirboyo kawasan GOR Joyoboyo dan bantaran Sungai Brantas.

Pukul 01.30 WIB Melintas di Jalan Inspeksi Brantas di dapati sekelompok Pemuda/Pemudi yang di indikasi akan melaksanakan balap liar dan konvoi dihentikan dan di periksa kendaraan maupun penggeledahan sasaran Sajam Narkoba dan miras.

Patroli Anti Kerusuhan (ANKER) bergerak menuju jln. Jaksa Agung Suprapto dan masuk jln Kawi berpapasan dgn beberapa rombongan para pemuda yang di sinyalir bubaran dari kafe/ plystation yg akan melaksanakan konvoi, di hentikan oleh patroli ANKER dan diperiksa/geledah sasaran senpi Sajam narkoba dan miras.

Selanjutnya anggota balik ke Mako, Kapolsek melanjutkan kegiatan pantau wilayah. Kuat personil, Padal Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, SH. Kanit Reskrim Iptu Aris. SH. Anggota Samapta 2 pers. Anggota Lantas pers. Reskrim 1 personil.

Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali,”kata Kapolsek Mojoroto Kompol P, S.H. 

(Red).

×
Berita Terbaru Update